Detail Cantuman
Advanced SearchGaya Telkomsel garap anak muda
Industri telekomunikasi pasti dekat dengan anak muda. Bagi Telkomsel, misalnya, anak muda adalah segmen pasar penting depan. Segmen merekalah yang paling cepat mengadopsi digital dan berbagai teknologi terbaru masa kini. Hanya saja untuk menggarap anak muda, tantangannya tidak mudah. Pasalnya, mereka merupakan tipikal segmen yang mudah berpaling ke operator lain karena termasuk kategori sensitif terhadap harga. Karena pendapatannya masih terbatas, anak muda cenderung mencari harga yang termurah.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 17 - 29 September 20 |
Deskripsi Fisik |
p. 16 - 17
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain