No image available for this title

Gaya Telkomsel garap anak muda



Industri telekomunikasi pasti dekat dengan anak muda. Bagi Telkomsel, misalnya, anak muda adalah segmen pasar penting depan. Segmen merekalah yang paling cepat mengadopsi digital dan berbagai teknologi terbaru masa kini. Hanya saja untuk menggarap anak muda, tantangannya tidak mudah. Pasalnya, mereka merupakan tipikal segmen yang mudah berpaling ke operator lain karena termasuk kategori sensitif terhadap harga. Karena pendapatannya masih terbatas, anak muda cenderung mencari harga yang termurah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 16 - 17
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this