No image available for this title

Sinergi dua raksasa membidik pasar teh hijau siap



Pasar teh siap minum dalam kemasan botol polietilena tereftalat (PET) yang terus membesar memicu banyak pemain turut mencecapnya. Data Asosiasi Industri Minuman Ringan menunjukkan, tahun lalu jumlah konsumsi teh dalam kemasan di Indonesia mencapai 2 miliar liter atau menduduki posisi kedua setelah air minum dalam kemasan. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk., yang telah lama kondang dengan produk susu Ultra dan teh dalam kemasan kotak merek Teh Kotak, pun tergiur. Maka, pertengahan 2013, Ultrajaya menjalin kerjasama dengan Ito EN Asia Pacific Holdings untuk mendirikan dua perusahaan patungan yang membidangi manufaktur, distribusi dan penjualan minuman.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 18 - 19
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this