Detail Cantuman
Advanced SearchSinergi dua raksasa membidik pasar teh hijau siap
Pasar teh siap minum dalam kemasan botol polietilena tereftalat (PET) yang terus membesar memicu banyak pemain turut mencecapnya. Data Asosiasi Industri Minuman Ringan menunjukkan, tahun lalu jumlah konsumsi teh dalam kemasan di Indonesia mencapai 2 miliar liter atau menduduki posisi kedua setelah air minum dalam kemasan. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk., yang telah lama kondang dengan produk susu Ultra dan teh dalam kemasan kotak merek Teh Kotak, pun tergiur. Maka, pertengahan 2013, Ultrajaya menjalin kerjasama dengan Ito EN Asia Pacific Holdings untuk mendirikan dua perusahaan patungan yang membidangi manufaktur, distribusi dan penjualan minuman.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 25 November - 9 Dese |
Deskripsi Fisik |
p. 18 - 19
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain