No image available for this title

Dibalik rebranding Indosat Ooredoo



Beberapa waktu belakangan, pergantian nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo cukup gencar dipromosikan di berbagai media, baik cetak, online maupun televisi. Pergantian identitas operator seluler terbesar kedua di Indonesia itu baru terjadi setelah tujuh tahun mayoritas kepemilikannya diambil alih raksasa telekomunikasi asal Qatar, Ooredoo.
Mestinya, langkah rebranding seperti itu tak hanya mencakup perubahan nama dan logo, tetapi juga menyangkut layanan yang diberikan. Perusahaan ini dikabarkan butuh waktu dua tahun untuk menyiapkan rebranding tersebut. Kini, dengan mengusung nama baru, operator seluler ini mencanagkan target dalam tiga tahun ke depan bisa menjadi nomor satu.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 14 - 15
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this