Detail Cantuman
Advanced SearchDibalik rebranding Indosat Ooredoo
Beberapa waktu belakangan, pergantian nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo cukup gencar dipromosikan di berbagai media, baik cetak, online maupun televisi. Pergantian identitas operator seluler terbesar kedua di Indonesia itu baru terjadi setelah tujuh tahun mayoritas kepemilikannya diambil alih raksasa telekomunikasi asal Qatar, Ooredoo.
Mestinya, langkah rebranding seperti itu tak hanya mencakup perubahan nama dan logo, tetapi juga menyangkut layanan yang diberikan. Perusahaan ini dikabarkan butuh waktu dua tahun untuk menyiapkan rebranding tersebut. Kini, dengan mengusung nama baru, operator seluler ini mencanagkan target dalam tiga tahun ke depan bisa menjadi nomor satu.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 21 Desember 2015 - 6 |
Deskripsi Fisik |
p. 14 - 15
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain