No image available for this title

Strategi Pemasaran Trac Astra Cilegon Periode 2015



Pada tahun 2013 program pemerintah LCGC (low cost green car) dilaksanakan. Fenomena ini–LCGC, mengubah perilaku pembelian kendaraan roda empat dengan banyaknya konsumen yang beralih dari pembelian mobil bekas ke LCGC. Hal ini otomatis menurunkan harga mobil bekas di pasaran. TRAC Astra Cilegon selama ini memiliki dua sumber pemasukan, antara lain pemasukan dari kegiatan operasional dan pemasukan dari hasil penjualan kendaraannya setelah umur kendaraannya habis (disposal). Penjualan mobil bekas TRAC selalu bekerjasama dengan Mobil88 selaku perusahaan mobil bekas. Dikarenakan adanya penurunan harga mobil bekas di pasaran, maka harga akuisisi Mobil88 terhadap kendaraan TRAC juga menjadi turun. Penurunan angka disposal yang terjadi jumlahnya sangat besar sehingga menggangu cash flow TRAC Cilegon. Dengan adanya pengaruh dari adanya LCGC ini, TRAC tidak berdaya untuk bisa mengembalikan jumlah angka disposal kembali seperti keadaan yang sebelumnya. Agar cash flow tetap terjaga, satu-satunya strategi yang harus dilakukan TRAC adalah dengan cara meningkatkan operational revenue.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STM PPM Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this