No image available for this title

Strategi Pemasaran online store Electronic Solutio



Electronic
Solution merupakan ritel produk elektronik yang telah tersebar di berbagai kota
besar di Indonesia. Untuk mengimbangi perkembangan teknologi internet, pada
tahun 2012, Electronic Solution meluncurkan situs toko online yang
memungkinkan terjadinya transaksi pembelian melalui situs tersebut. Dengan
hadirnya toko online tersebut, diharapkan akan menjadi salah satu media
penjualan yang dapat memberikan kontribusi layaknya toko fisik yang telah
berjalan. Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak manajemen perlu merancang sebuah
strategi pemasaran yang tepat untuk memperkenalkan situs toko online tersebut
kepada masyarakat.


Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui faktor kekuatan dan kelemahan yang dimiliki oleh
Electronic Solution untuk menghadapi berbagai ancaman maupun peluang yang
terjadi pada industri perdagangan ritel secara online di Indonesia.
Selain untuk menetapkan posisi bisnis dari Electronic Solution, faktor-faktor
tersebut akan dirumuskan mengetahui posisi bisnis dari Elecuntuk merancang
sebuah strategi pemasaran yang optimal sesuai dengan visi dan misi yang telah
ditetapkan oleh perusahaan. Melalui analisa yang dilakukan, Electronic Solution
disarankan untuk melakukan tiga strategi utama yang harus dilakukan secara
bertahap.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 155 p. : figs., ills., tabs. ;
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this