Detail Cantuman
Advanced SearchRancangan penyempurnaan sistem pelatihan dan penge
Persaingan
bisnis di industri Internet dan Multimedia semakin ketatdi dunia, seiring
dengan meningkatnya pengguna layanan internet secara umum. Peningkatan jumlah
pengguna internet berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan oleh provider,
harga per mega byte secara bertahap terus menurun karena teknologi
semakin berkembang dan pemain di bisnis internet semakin meningkat. Kondisi
tersebut terjadi juga di Indonesia, yang berdampak terhadap bisnis PT IndosatM2
sebagai anak perusahaan PT Indosat yang berfokus pada bisnis Internet dan
Multimedia. PT IndosatM2 tidak dapat menghindari perpindahan pelanggan ke provider
lain karena pelanggan ingin mendapatkan harga lebih murah.
Sumber
daya manusia merupakan salah satu faktor terpenting dalam kegiatan penyediaan
pelayanan yang berkualitas untuk pelanggan.PT IndosatM2 menyadari perlu untuk
memberikan perhatian terhadap kualitas pelayanan Customer Service sebagai frontliner
perusahaan dalam rangka mempertahankan pelanggan eksisting dan menarik
pelanggan baru. Dengan demikian dibutuhkan adanya kegiatan-kegiatan pelatihan dan
pengembangan yang terencana yang harus diberikan kepada Customer Service agar
dapat menghasilkan kinerja sesuai dengan harapan perusahaan. Oleh karena itu
diperlukan rancangan penyempurnaan pelatihan dan pengembangan di PT. IndosatM2.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
vi, 133 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain