No image available for this title

Analisis metode varians dan identifikasi risiko pa



PT. Karsa Agung Realtindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti. Target pasar perusahaan ini adalah pasar menengah dengan regional barat, selatan dan timur.
Saat ini perusahaan belum menerapkan metode identifikasi varians pada level 1,2 dan 3 selain itu perusahaan ini juga belum menerapkan identifikasi risiko dan belum menerapkan semua metode penyimpangan. Oleh karena itu, pembuatan form identifikasi varians dan identifikasi risiko sangat dibutuhkan dalam pembuatan pelaporan untuk semua proyek.
Dengan dilakukannya identifikasi varians pada setiap level maka perusahaan dapat melihat penyimpangan yang terjadi hingga hal terkecil seperti pemakaian bahan baku yang tidak tepat. Sedangkan dengan dilakukannya identifikasi risiko maka perusahaan dapat mencegah kemungkinan terjadinya risiko yang dapat ditangani.
Selain kedua metode tersebut terdapat metode penyimpangan yang dapat diterapkan oleh perusahaan. Mulai dari identifikasi varians, grafik S, perbaikan biaya penyelesaian proyek, tonggak kemajuan hingga rekayasa nilai. Metode tersebut dapat menaikkan profit yang dihasilkan oleh perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 125 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this