Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi komunikasi pemasaran terpadu (integrated
Rumah Sakit Jantung Jakarta (Jakarta
Heart Center) merupakan rumah sakit khusus jantung di Jakarta yang
diresmikan pada Juli 2013 lalu. Sebagai rumah sakit baru, dibutuhkan komunikasi
pemasaran yang dapat meningkatkan brand awareness masyarakat.
Serangkaian komunikasi pemasaran telah dilakukan, namun masih belum terpadu.
Dibutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk JHC agar tujuan
perusahaan dapat tercapai. Strategi komunikasi pemasaran terpadu JHC melibatkan
beberapa bauran promosi seperti periklanan (advertising), pemasaran
langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion),
acara (event), dan pemasaran interaktif (interactive/internet
marketing).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 181 p. : figs., picts., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain