No image available for this title

Strategi komunikasi pemasaran terpadu (integrated



Rumah Sakit Jantung Jakarta (Jakarta
Heart Center
) merupakan rumah sakit khusus jantung di Jakarta yang
diresmikan pada Juli 2013 lalu. Sebagai rumah sakit baru, dibutuhkan komunikasi
pemasaran yang dapat meningkatkan brand awareness masyarakat.
Serangkaian komunikasi pemasaran telah dilakukan, namun masih belum terpadu.
Dibutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk JHC agar tujuan
perusahaan dapat tercapai. Strategi komunikasi pemasaran terpadu JHC melibatkan
beberapa bauran promosi seperti periklanan (advertising), pemasaran
langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion),
acara (event), dan pemasaran interaktif (interactive/internet
marketing
).







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 181 p. : figs., picts., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this