No image available for this title

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan



Latar belakang dari penelitian adalah program Universal Service Obligation (USO) yang menawarkan jasa telepon di desa dengan tarif murah dan sinyal yang kuat, belum banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Rumusan masalah pada skripsi ini adalah pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Promotion, Place, Physical Evidence, People, dan Process mempengaruhi keputusan pembelian layanan telepon KPUT di wilayah Kecamatan Setu. Metode yang digunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah analisis kuantitatif untuk mengetahui pengaruh variabel 7P terhadap keputusan pembelian layanan telepon KPUT di wilayah Kecamatan Setu. Pengumpulan data sampel menggunakan non probability sampling yaitu accidental sampling dimana responden yang dijadikan sampel adalah 100 orang yang ditemui saat setelah menggunakan telepon USO. Hasil Penelitian Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, proses, bentuk fisik, dan manusia) secara bersama – sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian layanan telepon KPUT di Wilayah Kecamatan Setu. Ditemukan keanehan dari hasil regresi yaitu pengaruh tempat dan bukti fisik terhadap penggunaan telepon sehingga perlu dilakukan penelitian lanjutan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xix, 61 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this