Detail Cantuman
Advanced SearchPengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan
Latar belakang dari penelitian adalah program Universal Service Obligation (USO) yang menawarkan jasa telepon di desa dengan tarif murah dan sinyal yang kuat, belum banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Rumusan masalah pada skripsi ini adalah pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Promotion, Place, Physical Evidence, People, dan Process mempengaruhi keputusan pembelian layanan telepon KPUT di wilayah Kecamatan Setu. Metode yang digunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah analisis kuantitatif untuk mengetahui pengaruh variabel 7P terhadap keputusan pembelian layanan telepon KPUT di wilayah Kecamatan Setu. Pengumpulan data sampel menggunakan non probability sampling yaitu accidental sampling dimana responden yang dijadikan sampel adalah 100 orang yang ditemui saat setelah menggunakan telepon USO. Hasil Penelitian Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, proses, bentuk fisik, dan manusia) secara bersama – sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian layanan telepon KPUT di Wilayah Kecamatan Setu. Ditemukan keanehan dari hasil regresi yaitu pengaruh tempat dan bukti fisik terhadap penggunaan telepon sehingga perlu dilakukan penelitian lanjutan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xix, 61 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain