Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Bisnis Usaha Kecil Tahu Tahun 2015 Di Pe
Berdasarkan faktor-faktor eksternal khususnya faktor eksternal yang diidentifikasi menggunakan analisis industri Model Lima Kekuatan Porter, industri produksi tahu kurang menarik jika akan dimasuki oleh pemain baru karena hampir disetiap faktor eksternal pada industri ini terjadi tekanan.
Berdasarkan key success factor ( ksf ) yang digunakan untuk mengidentifikasi faktor internal seperti kualitas bersaing, penyediaan pasokan mandiri kedelai, harga bersaing, peningkatan kapasitas produksi, promosi, dan perluasan distribusi, perusahaan belum memiliki kekuatan yang cukup untuk menjaga keberlangsungan usahanya.
Dari pembuatan implementasi strategi melalui 7S Mc Kinsey, strategi bisnis akan dapat terlaksana jika terdapat integrasi antara tujuh variabel yaitu strategi, strukur, style, system, staff, skills, dan shared values.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiI, 77 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain