No image available for this title

Strategi Bisnis Usaha Kecil Tahu Tahun 2015 Di Pe



Berdasarkan faktor-faktor eksternal khususnya faktor eksternal yang diidentifikasi menggunakan analisis industri Model Lima Kekuatan Porter, industri produksi tahu kurang menarik jika akan dimasuki oleh pemain baru karena hampir disetiap faktor eksternal pada industri ini terjadi tekanan.

Berdasarkan key success factor ( ksf ) yang digunakan untuk mengidentifikasi faktor internal seperti kualitas bersaing, penyediaan pasokan mandiri kedelai, harga bersaing, peningkatan kapasitas produksi, promosi, dan perluasan distribusi, perusahaan belum memiliki kekuatan yang cukup untuk menjaga keberlangsungan usahanya.

Dari pembuatan implementasi strategi melalui 7S Mc Kinsey, strategi bisnis akan dapat terlaksana jika terdapat integrasi antara tujuh variabel yaitu strategi, strukur, style, system, staff, skills, dan shared values.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiI, 77 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this