Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Pemilihan Media Advertising Untuk Penjua
PT. Karsa Agung adalah perusahaan yang bergerak di bidang property. Saat ini perusahaan sedang menjalankan proyek Habitat Land. Habitat Land adalah salah satu proyek perusahaan yang sekarang sedang dibangun di daerah Cibinong. Perusahaan telah melakukan program advertising untuk Habitat Land tersebut, namun perusahaan sendiri menilai belum efektif karena dampak dari advertising itu sendiri sangat rendah. Oleh karena itu dibuatnya strategi advertising yang baru diharapkan dapat membantu perusahaan sehingga tepat sasaran dan memberikan perubahan berupa dampak positif bagi perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisa AIDA untuk mengetahui media advertising apakah yang paling mempengaruhi konsumen dan calon konsumen dalam pemilihan rumah. Setelah diketahui media advertising apakah yang paling efektif lalu dibuat evaluasi efektifitas media advertising sehingga dapat dibuat strategi advertising untuk satu tahun kedepan diikuti dengan implementasinya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xiIi, 90 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain