No image available for this title

Strategi Pemilihan Media Advertising Untuk Penjua



PT. Karsa Agung adalah perusahaan yang bergerak di bidang property. Saat ini perusahaan sedang menjalankan proyek Habitat Land. Habitat Land adalah salah satu proyek perusahaan yang sekarang sedang dibangun di daerah Cibinong. Perusahaan telah melakukan program advertising untuk Habitat Land tersebut, namun perusahaan sendiri menilai belum efektif karena dampak dari advertising itu sendiri sangat rendah. Oleh karena itu dibuatnya strategi advertising yang baru diharapkan dapat membantu perusahaan sehingga tepat sasaran dan memberikan perubahan berupa dampak positif bagi perusahaan. Penelitian ini  menggunakan analisa AIDA untuk mengetahui media advertising apakah yang paling mempengaruhi konsumen dan calon konsumen dalam pemilihan rumah. Setelah diketahui media advertising apakah yang paling efektif lalu dibuat evaluasi efektifitas media advertising sehingga dapat dibuat strategi advertising untuk satu tahun kedepan diikuti dengan implementasinya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiIi, 90 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this