Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Ikatan Pelanggan PT MNC Securities Untuk
Dalam melakukan strategi ikatan pelanggan yang tepat untuk meningkatkan revenue yang di nilai belum optimal di keadaan pasar potensial untuk produk investasi saham Dana Pensiun melalui membership perusahaan dapatmeningkatkan loyalitas nasabahdalam bentuk memperbesar jumlah transaksi.
Melalui analisis analysis customer portfolio, maka didapatkan pembagian kategori membership yang terdiri dari Platinum, Golden, Silver dan Blue. Setiap kategori tersebut memiliki fasilitas sepertifee, diskon, konsultasi, gathering, workshop,birthday greeting dan meet and greet yang di dapat melalui analisis perilaku konsumen dan analisis sumber daya pemasaran.
Melihat dari keadaan perusahan yang belum maksimal dalam Ikatan pelanggan maka peneliti memberikan beberapa saran yang dapat diterapkan divisi institusi MNC Securities divisi institusi, yaitu :
Step 1 : Perusahan memberikan training fundamental kepada karyawan untuk dapat memberikan rekomendasi yang berkualitas dan komunikatif untuk meningkatkan ikatan pelanggan
Step 2 :Menyiapkan database Dana Pensun yang Go Public untuk dimasukan ke data base nasabah..
Step 3 :Perusahaan menyiapkan pilihan saham yang dapat meningkatkan minat investasi para nasabah.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
75 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain