No image available for this title

Strategi Ikatan Pelanggan PT MNC Securities Untuk



Dalam melakukan strategi ikatan pelanggan yang tepat untuk meningkatkan revenue yang di nilai belum optimal di keadaan pasar potensial untuk produk investasi saham Dana Pensiun melalui membership perusahaan dapatmeningkatkan loyalitas nasabahdalam bentuk memperbesar jumlah transaksi.
Melalui analisis analysis customer portfolio, maka didapatkan pembagian kategori membership yang terdiri dari Platinum, Golden, Silver dan Blue. Setiap kategori tersebut memiliki fasilitas sepertifee, diskon, konsultasi, gathering, workshop,birthday greeting dan meet and greet yang di dapat melalui analisis perilaku konsumen dan analisis sumber daya pemasaran.
Melihat dari keadaan perusahan yang belum maksimal dalam Ikatan pelanggan maka peneliti memberikan beberapa saran yang dapat diterapkan divisi institusi MNC Securities divisi institusi, yaitu :
Step 1 : Perusahan memberikan training fundamental kepada karyawan untuk dapat memberikan rekomendasi yang berkualitas dan komunikatif untuk meningkatkan ikatan pelanggan
Step 2 :Menyiapkan database Dana Pensun yang Go Public untuk dimasukan ke data base nasabah..
Step 3 :Perusahaan menyiapkan pilihan saham yang dapat meningkatkan minat investasi para nasabah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
75 p. : figs., ills., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this