No image available for this title

Strategi komunikasi pemasaran (imc) produk vitamin



Tesis ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang terpadu
untuk produk Scott’s Chewyvit C periode 2015 – 2016. Dengan menganalisis pasar
yang ada, masalah yang ditemui penulis adalah Scott’s Chewyvit C memiliki brand
awareness
dan brand preferences yang sangat rendah untuk pemain yang
cukup lama keberadaannya di pasar dan bila dibandingkan dengan pemain yang
lain. Oleh karena itu strategi ini dibuat untuk mengatasi permasalahan tersebut
dengan tema kampanye, “My Body and My Hero”. Audiens yang ditargetkan
adalah ibu dan anak, sedangkan tujuan komunikasi yaitu meningkatkan brand
awareness
dan brand preferences. Program untuk mengevaluasi
dilakukan dengan pre-test, post-test, monitoring dan control agar
pelaksanaan kampanye sesuai dengan yang direncanakan.







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvii, 190 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this