Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi komunikasi pemasaran (imc) produk vitamin
Tesis ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang terpadu
untuk produk Scott’s Chewyvit C periode 2015 – 2016. Dengan menganalisis pasar
yang ada, masalah yang ditemui penulis adalah Scott’s Chewyvit C memiliki brand
awareness dan brand preferences yang sangat rendah untuk pemain yang
cukup lama keberadaannya di pasar dan bila dibandingkan dengan pemain yang
lain. Oleh karena itu strategi ini dibuat untuk mengatasi permasalahan tersebut
dengan tema kampanye, “My Body and My Hero”. Audiens yang ditargetkan
adalah ibu dan anak, sedangkan tujuan komunikasi yaitu meningkatkan brand
awareness dan brand preferences. Program untuk mengevaluasi
dilakukan dengan pre-test, post-test, monitoring dan control agar
pelaksanaan kampanye sesuai dengan yang direncanakan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxvii, 190 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain