No image available for this title

Strategi pemasaran produk velg mobil rajawali auto



Modifikasi velg mobil saat ini berubah
menjadi sebuah tren, sekaligus menjadi symbol gaya hidup yang mewarnai
kehidupan masyarakat kelas menengah keatas. Kondisi inilah yang dimanfaatkan
oleh Rajawali Auto Gallery sebagai sebuah toko penyedia berbagai macam velg untuk
kendaraan roda empat yang ada di wilayah Jakarta. Diantara para pemain-pemain
yang berada dalam industri sejenis, Rajawali Auto Gallery termasuk pemain lama
yang telah memiliki pangsa pasar (market
share
) tersendiri. Akan tetapi sejak akhir
tahun 2012 hingga saat ini, Rajawali Auto Gallery mengalami penurunan
penjualan.


Untuk mengatasi masalah tersebut,
perusahaan perlu memiliki strategi pemasaran. Oleh sebab itu, tesis ini
diarahkan untuk membuat sebuah perencanaan strategi pemasaran dari produk velg
mobil Rajawali Auto Gallery, periode 2014 – 2017.

Hasil dari penelitian ini adalah
Rajawali Auto Gallery perlu untuk mengembangkan strategi promosi baik secara online maupun offline dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun.
Selain itu, Rajawali Auto Gallery juga perlu untuk mengembangkan pelayanan
terhadap konsumen guna mendukung strategi promosi sehingga hasil yang dicapai
akan lebih maksimal.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 110 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this