No image available for this title

Rancangan penyempurnaan strategi MSDM di Hotel Gra



Industri pariwisata dan
perhotelan dalam tahun telah memperluas berbagai layanan dan produk . Berbagai
layanan dan kualitas itu sendiri bergantung pada bagaimana sumber daya yang
mengelola miskin atau juga mengelola. Strategi untuk manajemen sumber daya
manusia menjadi sangat penting bagi perusahaan juga untuk setiap karyawan dan
setiap orang yang terkait dengan perusahaan . Strategi ini harus menjadi tepat
dan sepenuhnya mendukung strategi bisnis perusahaan untuk mencapai tujuan
pemangku kepentingan dan kepuasan pelanggan .

Tujuan dari rancangan
penyempurnaan ini adalah untuk meningkatkan daya saing bisnis di antara swasta
hotel lain di area yang sama. Masing-masing hotel memiliki banyak berbagai
layanan dan produk yang ditawarkan , tanpa pelayanan yang layak dari produk
itu, hotel ini akan mengorbankan lebih banyak usaha dan waktu untuk mencapai
tujuan dan sasaran . Setiap perusahaan memiliki semacam strategi untuk mencapai
tujuan dari pemegang saham , mana yang perlu dilakukan pertama adalah tergantung
pada perusahaan itu sendiri.





Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 84 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this