Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Harga Produk Musik Digital “Langit Musik”
Laporan akhir ini berisikan tentang strategi harga produk musik digital „Langit Musik” milik PT. Telekomunikasi Selular. sebagai salah satu pelopor dalam bidang telekomunikasi, PT. Telkomsel memiliki program pelayanan musik bagi pelanggan setianya dan dengan harga produk yang sesuai untuk saat ini. Setelah melakukan penelitian sebelumnya pada kerja praktek ternyata mendapatkan hasil bahwa salah satu faktor yaitu harga masih menjadi perihal yang harus diimprovisasi untuk kedepannya.
Dalam penelitian ini penulis fokus pada salah satu jenis produk yaitu unduhan full song, dengan menggunakan penelitian berupa kuesioner mengenai harga, penulis mendapatkan hasil mengenai kisaran harga dan bagaimana strategi harga untuk kedepannya. Serta memperoleh harga optimum pilihan dari konsumen yang terfokus pada umur antara 13 – 25 tahun di wilayah Jabodetabek.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STM PPM Manajemen : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain