No image available for this title

Strategi Harga Produk Musik Digital “Langit Musik”



Laporan akhir ini berisikan tentang strategi harga produk musik digital „Langit Musik” milik PT. Telekomunikasi Selular. sebagai salah satu pelopor dalam bidang telekomunikasi, PT. Telkomsel memiliki program pelayanan musik bagi pelanggan setianya dan dengan harga produk yang sesuai untuk saat ini. Setelah melakukan penelitian sebelumnya pada kerja praktek ternyata mendapatkan hasil bahwa salah satu faktor yaitu harga masih menjadi perihal yang harus diimprovisasi untuk kedepannya.
Dalam penelitian ini penulis fokus pada salah satu jenis produk yaitu unduhan full song, dengan menggunakan penelitian berupa kuesioner mengenai harga, penulis mendapatkan hasil mengenai kisaran harga dan bagaimana strategi harga untuk kedepannya. Serta memperoleh harga optimum pilihan dari konsumen yang terfokus pada umur antara 13 – 25 tahun di wilayah Jabodetabek.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STM PPM Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this