No image available for this title

Perancangan strategi operasi pada Kompas TV - PT G



Perkembangan industri
televisi di Indonesia sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dari semakin
banyaknya televisi nasional dan televisi berjaringan yang bermunculan. Televisi
merupakan media yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Oleh karena
itu, media televisi merupakan media yang memiliki belanja iklan terbesar saat
ini. Kompas TV sebagai perusahaan televisi yang baru berdiri dua tahun ingin
dapat bersaing dengan televisi nasional lainnya. Saat ini perusahaan masih
memperoleh jumlah pemirsa yang kecil. Kondisi ini membuat Kompas TV berupaya
untuk menaikkan nilai share dan index karena di Indonesia hal ini merupakan indikator yang
berpengaruh besar terhadap para pemasang iklan. Dewasa ini, persaingan dalam
industri televisi semakin ketat. Selain itu, peraturan pemerintah mengenai
televisi berjaringan juga belum tegas. Hal ini membuat stasiun televisi dengan
sistem berjaringan menjadi sulit bersaing dengan stasiun televisi nasional.
Selain itu, minat masyarakat Indonesia terhadap tayangan yang edukatif juga
masih rendah. Tujuan penulisan ini adalah membuat rancangan strategi operasi
dengan pendekatan model strategi operasi menurut Schroeder (2011). Rancangan
strategi operasi yang selaras dengan strategi bisnis dan bertujuan untuk
mendukung pencapaian target perusahaan. Berdasarkan hasil analisis internal dan
eksternal, sasaran strategi operasi dibuat untuk menciptakan program yang
berkualitas dengan strategi operasi pada peningkatan process, quaity, capacity dan inventory.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 128 p. : figs., tabs. 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this