Detail Cantuman
Advanced SearchPengembangan unit bisnis kontraktor jasa telekomun
Seiring dengan
perkembangan teknologi khususnya telekomunikasi di Indonesia, persaingan antar
operator di Indonesia menjadi semakin marak untuk memenangi pasar dengan
menerapkan berbagai macam strategi. Selain itu tingginya gaya hidup dan
penggunaan fasilitas jaringan telekomunikasi terutama internet di Indonesia
yang diiringi dengan banyaknya perkembangan smartphone dan penggunaan social media, MJM selaku kontraktor yang menawarkan jasa
telekomunikasi bagi customer yang berbentuk B2B berencana untuk melakukan
rencana pengembangan unit bisnis telekomunikasi yang berada di dalamnya sebagai
suatu bentuk langkah ekspansi dengan cara mendirikan perusahaan baru untuk unit
bisnis tersebut dan memperluas cakupan wilayah kerja serta memberikan penawaran
jasa baru berupa instalasi fiber optic. Metode yang digunakan untuk mendapatkan
rencana strategis pengembangan unit bisnis tersebut dilakukan dengan melakukan
analisis eksternal dan internal perusahaan serta analisis pasar yang kemudian
diolah menjadi analisis SWOT untuk mendapatkan strategi alternatif dan
memetakan rencana tersebut ke dalam empat aspek (aspek keuangan, marketing,
operasional, dan sumber daya manusia.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xii, 111 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain