No image available for this title

Pengembangan unit bisnis kontraktor jasa telekomun



Seiring dengan
perkembangan teknologi khususnya telekomunikasi di Indonesia, persaingan antar
operator di Indonesia menjadi semakin marak untuk memenangi pasar dengan
menerapkan berbagai macam strategi. Selain itu tingginya gaya hidup dan
penggunaan fasilitas jaringan telekomunikasi terutama internet di Indonesia
yang diiringi dengan banyaknya perkembangan smartphone dan penggunaan social media, MJM selaku kontraktor yang menawarkan jasa
telekomunikasi bagi customer yang berbentuk B2B berencana untuk melakukan
rencana pengembangan unit bisnis telekomunikasi yang berada di dalamnya sebagai
suatu bentuk langkah ekspansi dengan cara mendirikan perusahaan baru untuk unit
bisnis tersebut dan memperluas cakupan wilayah kerja serta memberikan penawaran
jasa baru berupa instalasi fiber optic. Metode yang digunakan untuk mendapatkan
rencana strategis pengembangan unit bisnis tersebut dilakukan dengan melakukan
analisis eksternal dan internal perusahaan serta analisis pasar yang kemudian
diolah menjadi analisis SWOT untuk mendapatkan strategi alternatif dan
memetakan rencana tersebut ke dalam empat aspek (aspek keuangan, marketing,
operasional, dan sumber daya manusia.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 111 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this