No image available for this title

Rancangan strategi pengembangan bisnis mommy wok p



Mommy
Wok merupakan suatu usaha makanan yang menyajikan makanan rumah berbasis oriental
dengan layanan pesan antar di apartemen. Saat ini usaha Mommy Wok sudah
berjalan di apartemen MOI. Akan tetapi, usaha ini perlu terus dikembangkan
sehingga menjadi bisnis yang sustainable dan scalable. Untuk itu,
diperlukan suatu strategi yang tepat sebagai panduan dalam menjalankan bisnis
di masa mendatang.


Dari
hasil analisis baik secara internal maupun eksternal yang dilakukan dengan
pendekatan kualitatif deskriptif, untuk mencapai visi ”Menjadi pilihan home
made oriental food yang praktis dan sehat bagi customer di
apartemen di Jakarta Utara pada tahun 2019”, strategi pengembangan bisnis yang
terpilih adalah market penetration dan product development.
Selanjutnya, baru dilakukan market development untuk memperbesar pasar
di apartemen lain di Jakarta Utara.


Untuk mengimplementasikan strategi pengembangan bisnis
terpilih, digunakan kanvas model bisnis dan balanced score card. Dalam
melakukan strategi market penetration, loyalitas dan kepuasan pelanggan
sangat penting. Hal ini akan diraih dengan adanya customer relationship
management
dan juga produk dan servis yang terstandar dan berkualitas.
Pengembangan produk / menu baru yang inovatif dan sehat juga akan terus
dilakukan untuk menarik customer. Untuk ke depannya, pada saat kekuatan
internal sudah lebih kuat, maka akan dilakukan perluasan pasar dengan membangun
toko Mommy Wok di apartemen lainnya di Jakarta Utara.







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 132 p. : figs., tabs. ; 28cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this