Detail Cantuman
Advanced SearchRancangan strategi pengembangan bisnis mommy wok p
Mommy
Wok merupakan suatu usaha makanan yang menyajikan makanan rumah berbasis oriental
dengan layanan pesan antar di apartemen. Saat ini usaha Mommy Wok sudah
berjalan di apartemen MOI. Akan tetapi, usaha ini perlu terus dikembangkan
sehingga menjadi bisnis yang sustainable dan scalable. Untuk itu,
diperlukan suatu strategi yang tepat sebagai panduan dalam menjalankan bisnis
di masa mendatang.
Dari
hasil analisis baik secara internal maupun eksternal yang dilakukan dengan
pendekatan kualitatif deskriptif, untuk mencapai visi ”Menjadi pilihan home
made oriental food yang praktis dan sehat bagi customer di
apartemen di Jakarta Utara pada tahun 2019”, strategi pengembangan bisnis yang
terpilih adalah market penetration dan product development.
Selanjutnya, baru dilakukan market development untuk memperbesar pasar
di apartemen lain di Jakarta Utara.
Untuk mengimplementasikan strategi pengembangan bisnis
terpilih, digunakan kanvas model bisnis dan balanced score card. Dalam
melakukan strategi market penetration, loyalitas dan kepuasan pelanggan
sangat penting. Hal ini akan diraih dengan adanya customer relationship
management dan juga produk dan servis yang terstandar dan berkualitas.
Pengembangan produk / menu baru yang inovatif dan sehat juga akan terus
dilakukan untuk menarik customer. Untuk ke depannya, pada saat kekuatan
internal sudah lebih kuat, maka akan dilakukan perluasan pasar dengan membangun
toko Mommy Wok di apartemen lainnya di Jakarta Utara.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xv, 132 p. : figs., tabs. ; 28cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain