No image available for this title

Rancangan strategi PT Plaza Indonesia Realty tbk p



PT Plaza Indonesia
Realty Tbk merupakan salah satu pelopor usaha properti di Indonesia. Lokasinya
yang sangat strategis di pusat Jakarta membuat pusat perbelanjaannya yaitu
Plaza Indonesia Shopping Center dan Hotel Grand Hyatt Jakarta

menjadi salah satu
pusat perbelanjaan dan hotel yang sangat ramai. Namun seiring dengan
perkembangan ekonomi, semakin banyak perusahaan lain yang juga menekuni

bidang yang sama
sehingga tingkat persaingan semakin meningkat. Oleh karena penulis ingin
mengetahui nilai intrinsik PT Plaza Indonesia Realty Tbk saat ini dan berapakan
nilai intrinsik untuk rata-rata pesaingnya sebagai benchmark. Kemudian strategi
apa yang diperlukan bagi perusahaan untuk dapat melebihi rata-rata nilai intrinsik
perusahaan pesaing selama tiga tahun ke depan yaitu tahun 2013 sampai dengan
2015.


Untuk merancang
strategi bagi PT Plaza Indonesia Realty Tbk, maka penulis melakukan analisa
eksternal dan internal untuk mengetahui Strength, Threats, Opportunity dan
Weakness yang ada dan kemudian strategi dirumuskan dalam Strategy Map.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 112 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this