Detail Cantuman
Advanced SearchRancangan strategi PT Plaza Indonesia Realty tbk p
PT Plaza Indonesia
Realty Tbk merupakan salah satu pelopor usaha properti di Indonesia. Lokasinya
yang sangat strategis di pusat Jakarta membuat pusat perbelanjaannya yaitu
Plaza Indonesia Shopping Center dan Hotel Grand Hyatt Jakarta
menjadi salah satu
pusat perbelanjaan dan hotel yang sangat ramai. Namun seiring dengan
perkembangan ekonomi, semakin banyak perusahaan lain yang juga menekuni
bidang yang sama
sehingga tingkat persaingan semakin meningkat. Oleh karena penulis ingin
mengetahui nilai intrinsik PT Plaza Indonesia Realty Tbk saat ini dan berapakan
nilai intrinsik untuk rata-rata pesaingnya sebagai benchmark. Kemudian strategi
apa yang diperlukan bagi perusahaan untuk dapat melebihi rata-rata nilai intrinsik
perusahaan pesaing selama tiga tahun ke depan yaitu tahun 2013 sampai dengan
2015.
Untuk merancang
strategi bagi PT Plaza Indonesia Realty Tbk, maka penulis melakukan analisa
eksternal dan internal untuk mengetahui Strength, Threats, Opportunity dan
Weakness yang ada dan kemudian strategi dirumuskan dalam Strategy Map.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 112 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain