No image available for this title

Penyempurnaan model bisnis bright convenience stor



Perubahan lingkungan
yang semakin cepat, serta permintaan dan kebutuhan konsumen yang terus mencari
kemudahan dan kenyamanan, menjadikan peluang bagi

industri ritel
khususnya convenience store untuk terus bertumbuh. Kehadiran Bright di


SPBU juga seharusnya
menjadi peluang bisnis yang baik. Namun hingga saat ini keberadaanya belum dapat
menyamakan posisinya seperti convenience store lain. Melalui
analisis menggunakan kanvas model bisnis dan analisis lingkungan diperoleh
hasil bahwa Bright sudah memiliki peluang konsumen yang besar dan kekuatan dari
sisi sumber daya yang dimilikinya. Akan tetapi, Bright masih memerlukan penyempurnaan
model bisnisnya yakni dalam membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan,
seperti meningkatkan brand awareness serta membangun teknologi dan
sistem informasi yang terintegrasi sehingga bisa mencapai strategi jangka panjangnya
dalam pengembangan gerai.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
v, 88 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this