Detail Cantuman
Advanced SearchPenyempurnaan model bisnis bright convenience stor
Perubahan lingkungan
yang semakin cepat, serta permintaan dan kebutuhan konsumen yang terus mencari
kemudahan dan kenyamanan, menjadikan peluang bagi
industri ritel
khususnya convenience store untuk terus bertumbuh. Kehadiran Bright di
SPBU juga seharusnya
menjadi peluang bisnis yang baik. Namun hingga saat ini keberadaanya belum dapat
menyamakan posisinya seperti convenience store lain. Melalui
analisis menggunakan kanvas model bisnis dan analisis lingkungan diperoleh
hasil bahwa Bright sudah memiliki peluang konsumen yang besar dan kekuatan dari
sisi sumber daya yang dimilikinya. Akan tetapi, Bright masih memerlukan penyempurnaan
model bisnisnya yakni dalam membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan,
seperti meningkatkan brand awareness serta membangun teknologi dan
sistem informasi yang terintegrasi sehingga bisa mencapai strategi jangka panjangnya
dalam pengembangan gerai.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
v, 88 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain