No image available for this title

Perancangan strategi kolaborasi rantai pasok PT In



Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang strategi
kolaborasi rantai pasok pada PT. Indofarma (persero) Tbk selaku perusahaan
prinsipal obat jadi (atau pemasok) dengan PT. Indofarma Global Medika (IGM)
selaku peritel utama (atau distributor). Rancangan strategi kolaborasi rantai
pasok didasarkan pada kesenjangan posisi kolaborasi rantai pasok grup Indofarma
terhadap lima pasangan perusahaan manufaktur farmasi beserta distributornya
pada industri farmasi nasional. Kesenjangan yang terjadi diperoleh dari hasil
perhitungan selisih nilai rata-rata skor atas lima kontruksi rancangan rantai
pasok pada grup Indofarma terhadap pasangan industri farmasi yang memilki nilai
mean skor tertinggi. Kelima kontruksi dalam rancangan kolaborasi rantai pasok
yakni: Hubungan Bisnis Pemasok-Peritel, Orientasi Jangka Panjang, Arsitektur
Rantai Pasok, Kolaborasi Pemasok-Peritel dan Kinerja Pemasok-Peritel. Rancangan
strategi kolaborasi rantai pasok grup Indofarma dimaksudkan untuk meningkatkan
daya saing pada industri farmasi nasional sekaligus meningkatkan kinerja korporasi
selaku entitas bisnis milik negara (BUMN).





Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 143 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this