No image available for this title

Attack Jaz1, ambisi KAO Kuasai Pasar Deterjen



Belum puas mengantongi 10% pangsa pasar deterjen, PT Kao Indonesia (Kao) mengejar ambisinya melalui Attack Jaz1, deterjen varian Attack baru yang menyasar segmen pasar kelas menengah-bawah. Diluncurkan Juni 2014, Kao melihat ada potensi pasar sangat besar --jumlah kelas menengah diperkiranakn 170 juta jiwa-- yang belum tergarap maksimal. Meskipun sudah ada dua penguasa deterjen nasional (mencakup deterjen bubuk dan krim), yaitu Grup Wings dengan produknya: Wings, Ekonomi, Daia, So Klin yang menguasai pasar 52,6%, serta PT Unilever Indonesia Tbk (Unilever) dengan produknya: Rinso, Surf dan Omo yang menguasai pasar 33%, tetapi masih ada celah pasar terkait dengan karakter dan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam proses cuci mencuci.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 18 - 19
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this