Detail Cantuman
Advanced SearchAttack Jaz1, ambisi KAO Kuasai Pasar Deterjen
Belum puas mengantongi 10% pangsa pasar deterjen, PT Kao Indonesia (Kao) mengejar ambisinya melalui Attack Jaz1, deterjen varian Attack baru yang menyasar segmen pasar kelas menengah-bawah. Diluncurkan Juni 2014, Kao melihat ada potensi pasar sangat besar --jumlah kelas menengah diperkiranakn 170 juta jiwa-- yang belum tergarap maksimal. Meskipun sudah ada dua penguasa deterjen nasional (mencakup deterjen bubuk dan krim), yaitu Grup Wings dengan produknya: Wings, Ekonomi, Daia, So Klin yang menguasai pasar 52,6%, serta PT Unilever Indonesia Tbk (Unilever) dengan produknya: Rinso, Surf dan Omo yang menguasai pasar 33%, tetapi masih ada celah pasar terkait dengan karakter dan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam proses cuci mencuci.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 18 Februari - 4 Mare |
Deskripsi Fisik |
p. 18 - 19
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain