Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi pemasaran obyek wisata ekowisata mangrove
Tesis ini bertujuan untuk menyusun strategi pemasaran untuk
obyek wisata Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya (EMWS) periode tahun 2014 – 2019
berdasarkan kondisi internal dan eksternal perusahaan. Strategi pemasaran yang
tepat dan terpadu diperlukan dalam upaya EMWS mencapai target-targetnya selama
5 (lima) tahun kedepan. Berdasarkan hasil analisis strategic, dirumuskan 3
(tiga) strategi besar untuk EMWS yaitu : mengembangkan obyek wisata alam yang
terintegrasi, menjalin kerjasama dengan corporate customers, dan program
promosi yang agresif serta monitoring system. Ketiga strategi tersebut
dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahapan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 193 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain