No image available for this title

Strategi pemasaran obyek wisata ekowisata mangrove



Tesis ini bertujuan untuk menyusun strategi pemasaran untuk
obyek wisata Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya (EMWS) periode tahun 2014 – 2019
berdasarkan kondisi internal dan eksternal perusahaan. Strategi pemasaran yang
tepat dan terpadu diperlukan dalam upaya EMWS mencapai target-targetnya selama
5 (lima) tahun kedepan. Berdasarkan hasil analisis strategic, dirumuskan 3
(tiga) strategi besar untuk EMWS yaitu : mengembangkan obyek wisata alam yang
terintegrasi, menjalin kerjasama dengan corporate customers, dan program
promosi yang agresif serta monitoring system. Ketiga strategi tersebut
dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahapan.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 193 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this