Detail Cantuman
Advanced SearchAnalisis pengaruh atribut produk terhadap niat bel
Sebagai
pemegang keputusan pembelian, konsumen mempertimbangkan atribut yang terdapat
pada produk yang ingin dibeli. Atribut produk seperti harga, desain dan
kualitas merupakan sifat dari produk yang dapat memberikan manfaat dan kepuasan
pada konsumen. Selain itu, konsumen juga mempertimbangkan nilai atau
konsekuensi yang diberikan produk kepada konsumen secara langsung, seperti
konsekuensi fungsional, konsekuensi psikologikal, dan konsekuensi sosial. Obat
nyamuk bakar digunakan masyarakat sebagai salah satu cara pencegahan penyakit
yang disebabkan oleh nyamuk, khususnya di DKI Jakarta dimana kasus demam
berdarah meningkat setiap tahunnya. Dalam tulisan ini akan dibahas pengaruh
antara atribut produk harga, kualitas dan desain terhadap niat beli yang
dimediasi oleh konsekuensi fungsional, konsekuensi psikologikal dan konsekuensi
sosial pada produk konsumsi seperti obat nyamuk bakar di Jakarta. Penelitian
ini dilakukan dengan menyebar 100 kuesioner kepada respondeng yang merupakan
warga DKI Jakarta dan sebelumnya pernah menggunakan obat nyamuk bakar. Metode
analisis yang digunakan adalah teknik regresi linier, uji t, analisis faktor,
koefisien determinan dan korelasi menggunakan SPSS dan SEM Analysis.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 127 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain