No image available for this title

Strategi integrated marketing communication Dunia



Pada era perekonomian yang semakin berkembang, kebutuhan
masyarakat untuk ber-rekreasi juga semakin meningkat, hal ini terlihat pada
munculnya theme park baru di Indonesia. Dunia Fantasi merupakan salah
satu unit usaha dibawah naungan PT. Pembangunan Jaya Ancol yang bergerak pada
bidang jasa hiburan dalam bentuk theme park yang tertua di Indonesia.
Awal tahun 2012 hingga 2013 terjadi penurunan pengunjung yang cukup signifikan,
oleh karenanya di tahun 2015 - 2016 ini, merupakan waktu yang tepat untuk
perbaikan dalam meningkatkan jumlah pengunjungnya. Dunia Fantasi tentunya perlu
mengingatkan masyarakat sehingga terbentuk brand awareness yang mempengaruhi
pada aksi kunjungan. Maka dari itu dibuatkan strategi komunikasi pemasaran
terintegrasi untuk Dunia Fantasi agar meningkatkan awareness dan dapat
mendorong kunjungan dari masyarakat.







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 113 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this