No image available for this title

Strategi pemasaran produk mesin conveyordi PT Tega



Setiap
perusahaan pasti membutuhkan strategi pemasaran untuk dapat menjalankan bisnis
nya. Pemasaran adalah suatu proses perencanaan strategi yang bertujuan untuk
menjual suatu produk baik barang maupun jasa hingga dapat sampai ke konsumen
guna memenuhi kebutuhan mereka dan bertujuan untuk mendapatkan laba yang
sebesar-besarnya.


Penelitian ini
dilakukan bertujuan untuk mengetahui desain strategi marketing yang dinilai
tepat untuk dapat di implementasikan di PT. TUMS periode 2015-2017 dengan
menggunakan teori pemasaran, analisa internal dan eksternal, SWOT, TOWS, STP, Marketing
Mix
dan Matrix
Ansoff.



Jenis
penelitian yang dilakukan adalah deskriptif dengan pendekatan metode kualitatif.
Data yang digunakan oleh peneliti yaitu melalui wawancara terhadap narasumber
yang merupakan pengguna produk dan observasi ditempat penelitian. Hasil dari
penelitan yang telah dilakukan menunjukan bahwa desain strategi marketing yang dinilai
tepat untuk kemudian di implementasikan di PT.TUMS yaitu dengan masuk ke pasar
baru, hal ini dilihat dari potensi pasar yang terus berkembang dan dengan didukung
oleh kapabilitas dari internal perusahaan.

                                                                                                                                      





Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 128 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this