Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi pemasaran produk mesin conveyordi PT Tega
Setiap
perusahaan pasti membutuhkan strategi pemasaran untuk dapat menjalankan bisnis
nya. Pemasaran adalah suatu proses perencanaan strategi yang bertujuan untuk
menjual suatu produk baik barang maupun jasa hingga dapat sampai ke konsumen
guna memenuhi kebutuhan mereka dan bertujuan untuk mendapatkan laba yang
sebesar-besarnya.
Penelitian ini
dilakukan bertujuan untuk mengetahui desain strategi marketing yang dinilai
tepat untuk dapat di implementasikan di PT. TUMS periode 2015-2017 dengan
menggunakan teori pemasaran, analisa internal dan eksternal, SWOT, TOWS, STP, Marketing
Mix dan Matrix
Ansoff.
Jenis
penelitian yang dilakukan adalah deskriptif dengan pendekatan metode kualitatif.
Data yang digunakan oleh peneliti yaitu melalui wawancara terhadap narasumber
yang merupakan pengguna produk dan observasi ditempat penelitian. Hasil dari
penelitan yang telah dilakukan menunjukan bahwa desain strategi marketing yang dinilai
tepat untuk kemudian di implementasikan di PT.TUMS yaitu dengan masuk ke pasar
baru, hal ini dilihat dari potensi pasar yang terus berkembang dan dengan didukung
oleh kapabilitas dari internal perusahaan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 128 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain