No image available for this title

Strategi pengembangan bisnis first operation (FOP)



Sektor industri manufaktur merupakan komponen utama penggerak perekonomian
nasional. Dari mulai hulu hingga ke hilir rantai produksi memiliki peluang dan
acamannya masing-masing agar dapat berkembang. FOP merupakan salah satu pemain
baru pada industri ini, untuk itu diperlukannya sebuah strategi dan perencanaan
tidak hanya bertahan namun berkembang terus menerus. Menjawab peluang tersebut
penulis menganalisis bagaimana mengembangkan bisnis FOP yang sebelumnya sudah
di uji cobakan dalam inkubator selama 6 bulan.Visi FOP ialah Become a Market
Leader of Metal Processing Company in Indonesia
, untuk dapat mencapai visi
tersebut dibutuhkan sebuah strategi bisnis yang tepat. Pada penelitian ini
penulis melakukan analisi internal dan eksternal dengan menggunakan TOWS Matrix
dan IE Matrix. Selanjutnya dirumuskan kedalam empat aspek penting dari
perusahaan, yaitu pemasaran, operasi, sumber daya manusia dan Keuangan.
Sehingga muncul perencanaan-perencanaan sampai tiga tahun kedepan dari 2016
sampai 2018.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 100 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this