No image available for this title

Strategi pengmbangan bisnis doctrine



Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui target dan business
plan
tiga tahun kedepan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menemukan
strategi yang sesuai dengan target dan perencanaan yang telah dibuat dengan
menemukan mekanisme pengendalian yang dibutuhkan agar perencanaan dan strategi
dapat berjalan dengan baik. Menurut kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Republik Indonesia selama periode 2010-2013 industri kreatif di Indonesia dapat
dikatakan mengalami pertumbuhan dan dikarenakan sedang maraknya tren streetwear
di Dunia khususnya Indonesia. Evaluasi inkubator bisnis yang sudah
dilakukan Doctrine selama tiga bulan banyak pencapaian dan permasalah yang
dihadapi. Permasalahan utama datang dari sales yang rendah karena
cakupan pasar yang masih sempit dan merembet ke permasalahan lainnya yang
menjadikan Doctrine membutuhkan sumber daya manusia untuk admin, sales
dan promotion. Masalah juga datang dari produksi, mulai dari miss komunikasi
sampai dengan produksi yang terlalubanyak menjadikan permasalahan di budgeting.
Pada business plan Doctrine bertujuan untuk menaikan penjualan
dengan melakukan market penetration dan juga product development dengan
memperkuat awareness di pasar dan juga menjawab kebutuhan pasar. Hasil
yang akan Doctrine dapatkan dari business plan ini adalah mendapatkan awareness
yang kuat di pasar yang menghasilkan peningkatan penjualan Doctrine.







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 102 p. : figs., tabs., 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this