Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi pengmbangan bisnis doctrine
Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui target dan business
plan tiga tahun kedepan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menemukan
strategi yang sesuai dengan target dan perencanaan yang telah dibuat dengan
menemukan mekanisme pengendalian yang dibutuhkan agar perencanaan dan strategi
dapat berjalan dengan baik. Menurut kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Republik Indonesia selama periode 2010-2013 industri kreatif di Indonesia dapat
dikatakan mengalami pertumbuhan dan dikarenakan sedang maraknya tren streetwear
di Dunia khususnya Indonesia. Evaluasi inkubator bisnis yang sudah
dilakukan Doctrine selama tiga bulan banyak pencapaian dan permasalah yang
dihadapi. Permasalahan utama datang dari sales yang rendah karena
cakupan pasar yang masih sempit dan merembet ke permasalahan lainnya yang
menjadikan Doctrine membutuhkan sumber daya manusia untuk admin, sales
dan promotion. Masalah juga datang dari produksi, mulai dari miss komunikasi
sampai dengan produksi yang terlalubanyak menjadikan permasalahan di budgeting.
Pada business plan Doctrine bertujuan untuk menaikan penjualan
dengan melakukan market penetration dan juga product development dengan
memperkuat awareness di pasar dan juga menjawab kebutuhan pasar. Hasil
yang akan Doctrine dapatkan dari business plan ini adalah mendapatkan awareness
yang kuat di pasar yang menghasilkan peningkatan penjualan Doctrine.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xi, 102 p. : figs., tabs., 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain