No image available for this title

Strategi integrated marketing communication untuk



Seiring dengan meningkatnya kebutuhan transportasi di kota besar, hal tersebut juga membuat jumlah pertumbuhan mobil pribadi semakin meningkat. City car merupakan segmen mobil pribadi yang cocok digunakan di daerah perkotaan, hal tersebut terlihat dari semakin banyak model dan merek city car yang diluncurkan. Hyundai Grand Avega merupakan salah satu city car yang ada di Indonesia yang diluncurkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia. Dalam perkembangan di pasar penjualan Hyundai Grand Avega belum seperti yang diharapkan, penjualan Hyundai Grand Avega mengalami penurunan di tahun 2014. Berdasarkan analisis yang dilakukan atas penelitian, wawancara, pengamatan, dan kajian pustaka, menyimpulkan bahwa penurunan penjualan Hyundai Grand Avega disebakan ketidaktahuan masyarakat mengenai Hyundai Grand Avega dan fitur-fiturnya. Berdasarkan hal tersebut, maka dibuat strategi Integrated Marketing Communication untuk meningkatkan awareness mengenai Hyundai Grand Avega dan fitur-fiturnya. Strategi integrated marketing communication dibuat berdasarkan target market Hyundai Grand Avega yaitu anak muda dan keluarga muda.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 159 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this