Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi integrated marketing communication untuk
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan transportasi di kota besar, hal tersebut juga membuat jumlah pertumbuhan mobil pribadi semakin meningkat. City car merupakan segmen mobil pribadi yang cocok digunakan di daerah perkotaan, hal tersebut terlihat dari semakin banyak model dan merek city car yang diluncurkan. Hyundai Grand Avega merupakan salah satu city car yang ada di Indonesia yang diluncurkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia. Dalam perkembangan di pasar penjualan Hyundai Grand Avega belum seperti yang diharapkan, penjualan Hyundai Grand Avega mengalami penurunan di tahun 2014. Berdasarkan analisis yang dilakukan atas penelitian, wawancara, pengamatan, dan kajian pustaka, menyimpulkan bahwa penurunan penjualan Hyundai Grand Avega disebakan ketidaktahuan masyarakat mengenai Hyundai Grand Avega dan fitur-fiturnya. Berdasarkan hal tersebut, maka dibuat strategi Integrated Marketing Communication untuk meningkatkan awareness mengenai Hyundai Grand Avega dan fitur-fiturnya. Strategi integrated marketing communication dibuat berdasarkan target market Hyundai Grand Avega yaitu anak muda dan keluarga muda.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 159 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain