Detail Cantuman
Advanced SearchPengembangan program community marketing pada komu
Pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi perusahaan yang menawarkan jasa pembiayaan. Untuk membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan, perusahaan harus menggunakan Customer Relationship Management (CRM). CRM sendiri memiliki beberapa fokus, salah satunya yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah Community Development. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengembangan salah satu program Community Development yang dibuat oleh perusahaan yaitu Pengusaha Inspiratif.
Dalam penelitian ini digunakan penelitian konklusif deskriptif, di mana data primer yang digunakan oleh penulis dididapat dari hasil kuesioner dan wawancara terhadap peserta program pengusaha inspiratif. Kemudian dilakukan analisis terhadap faktor eksternal dan internal yang mempengaruhi perusahaan dan program tersebut, sehingga penulis dapat merencanakan pengembangan program pengusaha inspiratif.
Setelah dilakukan analisis, didapatkan hasil yang dapat digunakan oleh penulis dalam membuat rencana pengembangan program pengusaha inspiratif beserta implementasi programnya. Perusahaan dapat melakukan pengembangan dengan mengembangkan program pengusaha inspiratif ini dengan konsep yang lebih menarik, serta memberikan berbagai keuntungan lain bagi peserta nya sehingga merasa menjadi bagian dari perusahaan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
vi, 81 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain