No image available for this title

Rancangan awal model trading system untuk meningka



Statement of the problem :
Dalam kegiatan investasi, keuntungan dan risiko merupakan 2 hal yang berkaitan erat dan tidak dapat dipisahkan. Potensi keuntungan yang tinggi seringkali disertai dengan risiko yang tinggi pula. Dengan menggunakan pendekatan simulasi perdagangan dan backtest terhadap saham-saham dalam portofolio hasil dari trading system yang sebelumnya telah digunakan, ditemukan bahwa trading system yang telah ada belum mampu mencapai tingkat pengembalian yang diharapkan dan memiliki batasan risiko yang jelas dalam melindungi investor terhadap kerugian yang lebih besar.

Research Method Used :
Metode yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah kualitatif deskriptif, yaitu pola penelitian yang menitikberatkan pada pengolahan data deskriptif baik berupa tulisan maupun lisan yang menjadi bahan penelitian. Dengan melakukan backtest dan trading simulation dengan mempertimbangkan besaran tingkat pengembalian (return) terhadap risiko yang ditolerir dan jumlah rasio keberhasilan (winning ratio) dari saham tersebut selama pengujian.

Summary of Findings, Conclusion and Recommendations :
Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dibentuklah suatu portofolio baru berisi 5 saham yang memiliki kualitas baik ditunjukkan dengan expectancy dan winning ratio yang tinggi hasil proses backtesting dan mampu menghasilkan expected return yang lebih tinggi dibanding portofolio sebelumnya.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 106 p. : figs., tabs. ; 28cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this