No image available for this title

Strategi promosi produk furniture pt mahkota jaya



Strategi promosi sangatlah diperlukan apabila sebuah perusahaan ingin menggarap pasar baru atau  membuat suatu produk yang baru agar pasar mengetahui dan tertarik dengan apa yang akan dimiliki oleh perusahaan. Salah satu cara perusahaan untuk menginformasikan produk kepada pasar dengan  menggunakan media promosi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi yang sesuai untuk perusahaan PT. Mahkota Jaya Mandiri untuk pasar Indonesia periode 2015-2018.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan kualitatif dengan menyebarkan dan menganalisa kuesioner yang telah disebar dan wawancara kepada pihak perusahaan. lalu menganalisa faktor eksternal industri dan faktor internal perusahaan sehingga perusahaan mengetahui SWOT perusahaan dan menentukan strategi promosi yang tepat untuk menggarap pasar yang ada di Indonesia.
Hasil dari penelitian menunjukan strategi yang sesuai untuk perusahan PT. Mahkota Jaya Mandiri untuk memasuki pasar Indonesia sehingga perusahaan dapat mengimplementasikannya adalah meningkatkan kualitas produk serta menambahkan keistimewaan produk baru dan pilihan desain yang menarik, di dukung dengan kekuatan promosi yang sesuai dengan karakteristik para pelanggan sehingga tidak hanya membuat masyarakat menyadari produk dari perusahaan saja melainkan membuat masyarakat memilih produk tersebut.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 93 p. : figs., tabs. ; 28cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this