Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi promosi produk furniture pt mahkota jaya
Strategi promosi sangatlah diperlukan apabila sebuah perusahaan ingin menggarap pasar baru atau membuat suatu produk yang baru agar pasar mengetahui dan tertarik dengan apa yang akan dimiliki oleh perusahaan. Salah satu cara perusahaan untuk menginformasikan produk kepada pasar dengan menggunakan media promosi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi yang sesuai untuk perusahaan PT. Mahkota Jaya Mandiri untuk pasar Indonesia periode 2015-2018.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan kualitatif dengan menyebarkan dan menganalisa kuesioner yang telah disebar dan wawancara kepada pihak perusahaan. lalu menganalisa faktor eksternal industri dan faktor internal perusahaan sehingga perusahaan mengetahui SWOT perusahaan dan menentukan strategi promosi yang tepat untuk menggarap pasar yang ada di Indonesia.
Hasil dari penelitian menunjukan strategi yang sesuai untuk perusahan PT. Mahkota Jaya Mandiri untuk memasuki pasar Indonesia sehingga perusahaan dapat mengimplementasikannya adalah meningkatkan kualitas produk serta menambahkan keistimewaan produk baru dan pilihan desain yang menarik, di dukung dengan kekuatan promosi yang sesuai dengan karakteristik para pelanggan sehingga tidak hanya membuat masyarakat menyadari produk dari perusahaan saja melainkan membuat masyarakat memilih produk tersebut.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xi, 93 p. : figs., tabs. ; 28cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain