No image available for this title

Strategi pengembangan bisnis cv orindo 2015



CV Orindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan listrik yang berlokasi di Lendeteves Trade Center, Jakarta Barat. Lokasi tersebut adalah pusat perdagangan peralatan listrik dan mekanik untuk berbagai industri. Perumusan strategi pengembangan usaha ditujukan untuk merealisasikan tujuan perusahaan sehingga dapat dieksekusi dengan baik. Pada skripsi ini akan membahas terkait cara yang tepat dalam merumuskan strategi pengembangan usaha dengan melihat perkembangan pasar, aspek internal dan ekternal perusahaan sehingga terciptalah strategi tiga tahun kedepan. Strategi ditujukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan sehingga dapat meningkatkan keuntungan perusahaan
Hasil Analisis menunjukkan bahwa cara yang tepat dalam memperbaiki kinerja perusahaan. Di tahun pertama perusahaan akan fokus pada Market Penetration, dimana perusahaan akan fokus pada pasar yang sudah ada tanpa terfokus mencari klien baru. Di tahun ke dua CV Orindo akan fokus Market Development dimana perusahaan akan terfokus mencari klien baru di luar kota jakarta. Di tahun ke tiga perusahaan akan terfokus pada Product Development untuk memperbesar lini produk yang dimiliki CV Orindo. Strategi ini juga akan di dukung dengan Management pemasaran, operasi, sumberdaya manusia dan keuangan dengan begitu strategi dapat dieksekusi oleh CV Orindo untuk mencapai tujuan perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 89 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this