No image available for this title

Strategi pengembangan maison eclair



Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis industri bisnis yang paling menjanjikan di Indonesia. Perkembangan positif pada industri ini menjadi salah satu latar belakang dilakukannya rencana pengembangan bisnis Maison Eclair. Pada penelitian yang berjudul “Strategi Pengembangan Bisnis Maison Eclair” ini, penulis menganalisis strategi yang digunakan untuk pengembangan bisnis Maison Eclair. Startegi intensif yang akan dilakukan perusahaan adalah dengan menggunakan strategi penetrasi pasar. Penulis juga menganalisis strategi bagi seluruh aspek fungsional Maison Eclair.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this