No image available for this title

Strategi pendanaan proyek perumahan cirebon pt dam



Statement of the Problem :
Tingginya permintaan pasar properti menjadi salah satu pertimbangan pengusaha pengembang melebarkan sayap di berbagai daerah di Indonesia. Kota Cirebon adalah wilayah yang cukup besar permintaannya dan belum banyak disentuh perusahaan. Namun dengan berbagai permasalahan ekonomi yang ada di tahun 2014-2015 ini, dapat mempengaruhi biaya atau beban operasional dan modal sehingga juga akan berdampak pada kebutuhan pendanaan perusahaan. Oleh karena itu, diperlukan pembahasan mengenai alternatif sumber pendanaan yang optimal sehingga mendukung pembangunan proyek perumahan di Cirebon.
Research Method Used :
Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan disain penelitian studi kasus deskriptif. Analisa yang dilakukan khusus pada 1 (satu) objek yaitu proyek perumahan Cirebon PT. Damai Sejahtera.
Summary of Findings, Conclusion, and Recommendations :
Hasil analisa menunjukan bahwa alternatif sumber pendanaan yang tersedia memiliki keunggulan masing-masing, di mana dapat dipilih berdasarkan kebutuhan dari perusahaan. Keunggulan dapat dilihat dari berbagai sisi seperti keuntungan yang dihasilkan, siklus keuangan yang paling baik, besarnya risiko yang harus ditanggung, dan tingkat nilai perusahaan yang paling tinggi. Rekomendasi strategi pendanaan untuk proyek ini adalah menggunakan alternatif sumber pendanaan obligasi yang berdampak pada nilai perusahaan paling optimal, sebagai tujuan dari seluruh kegiatan operasional perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 88 p. : figs., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this