No image available for this title

Business as unusual The Body Shop



23 tahun jejak The Body Shop Indonesia

  • Berkembang dengan 142 gerai  di seluruh Indonesia. Menjadi nomor empat di dunia dengan nilai transaksi menmpati posisi nomor 6 di antara semua the Body Shop di dunia
  • Jumlah anggota The Body Shop Indonesia mencapai 1,2 - 1,5 juta, dan 650 ribu di antaranya anggata aktif
  • Tahun 2015 berhasil menyalurkan donasi lebih dari 3 milyar ke seluruh mitra organisasi sosial dan lingkungan yang bersumber dari donasi kasir 
  • Menyekenggarakan program: Diet kantong plastik, kampanye perlindungan hutan dan satwa liar profauna, komunitas nol sampah, plan a tree, save the planet, pengelolaan botol kosong, penyelamatan terumbu karang bunaken, pemberdayaan buruh migran wonosobo, mobil sahabat anak, pendidikan HAM Omah Munir, Darurat Asap, Sekolah Bisa, Air bersih dan Sanitasi Clean Up Jakarta Day.

Tabel Belanja iklan The Body Shop Indonesia


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 70 - 73
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this