No image available for this title

Hidup seribu tahun lagi



Kelangsungan hidup merek-merek asli Indonesia tidak hanya dilihat dari keberhasilannya menjadi tuan rumah di negeri sendiri ataupun sukses berkibar di luar negeri, tetatpi juga ditentukan oleh kapasistanya untuk belajar, membaca kemauan pasar, dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Merek adalah organisme hidup, bukan sekedar mesin pencetak uang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 24 - 25
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this