Detail Cantuman
Advanced SearchCitilink tiga prinsip membangun merek
Sebagai salah satu maskapai teranyar di langit Indonesia yang resmi beroperasi terpisah dari induknya, Garuda Indonesia, pada Juli 2012, Citilink memang terus membangun mereknya. Strategi pemasaran Citilink, dimulai dari keunggulan layanannya. Citilink memegang tiga prinsip, yaitu Simple, On time dan Convenience.
"Ke dalam, setiap proses bisnis harus simpel, juga untuk penumpang. On Time, di dalam perusahaan tiap unit harus menyelesaikan bagiannya on time atau tepat waktu; pada penumpang, pesawat harus tepat waktu. Begitu juga dengan convenience, harus dirasakan bukan saja oleh penumpang tetapi juga karyawan Citilink. Saat ini on time performance Citilink mencapai rata-rata 80% dengan seat load factor 82% - 83%.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 26 Mei - 8 Juni 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 43 - 41
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain