No image available for this title

Citilink tiga prinsip membangun merek



Sebagai salah satu maskapai teranyar di langit Indonesia yang resmi beroperasi terpisah dari induknya, Garuda Indonesia, pada Juli 2012, Citilink memang terus membangun mereknya. Strategi pemasaran Citilink, dimulai dari keunggulan layanannya. Citilink memegang tiga prinsip, yaitu Simple, On time dan Convenience.
"Ke dalam, setiap proses bisnis harus simpel, juga untuk penumpang. On Time, di dalam perusahaan tiap unit harus menyelesaikan bagiannya on time atau tepat waktu; pada penumpang, pesawat harus tepat waktu. Begitu juga dengan convenience, harus dirasakan bukan saja oleh penumpang tetapi juga karyawan Citilink. Saat ini on time performance Citilink mencapai rata-rata 80% dengan seat load factor 82% - 83%.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 43 - 41
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this