No image available for this title

Kalbe Farma



Strategi digital grup Kalbe

  • Tahun 2011, Kalbe meluncurkan KalbeStore dan mulai memanfaatkan media sosial serta sistem CRM
  • Mengembangkan situs dan aplikasi lain, sepeti Klik-Apotek.com, Klik-Dokter.com, Mommy dan Child, Diabetes Solution Center, dan Kalcare, yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Store
  • Mencanangkan visi 20-2-, yakni tahun 2020 bisnis digital yang dikembangkan bisa menjadi salah satu tulang punggung kalbe
  • Tahun 2015., Kalbe mendirikan PT Karsa Lintas Buana (KLB), yang secara khusus mengmbangkan semua inisiatif dan bisnis digital Grup Kalbe
  • PT Karsa Lintas Buana (KLB) akan menjadi sarana untuk mengoordinasikan, menyinergikan, dan membuat strategi bisnis digital Grup Kalbe.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 58 - 59
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this