Detail Cantuman
Advanced SearchKalbe Farma
Strategi digital grup Kalbe
- Tahun 2011, Kalbe meluncurkan KalbeStore dan mulai memanfaatkan media sosial serta sistem CRM
- Mengembangkan situs dan aplikasi lain, sepeti Klik-Apotek.com, Klik-Dokter.com, Mommy dan Child, Diabetes Solution Center, dan Kalcare, yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Store
- Mencanangkan visi 20-2-, yakni tahun 2020 bisnis digital yang dikembangkan bisa menjadi salah satu tulang punggung kalbe
- Tahun 2015., Kalbe mendirikan PT Karsa Lintas Buana (KLB), yang secara khusus mengmbangkan semua inisiatif dan bisnis digital Grup Kalbe
- PT Karsa Lintas Buana (KLB) akan menjadi sarana untuk mengoordinasikan, menyinergikan, dan membuat strategi bisnis digital Grup Kalbe.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 9 - 22 Juni 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 58 - 59
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain