No image available for this title

Mengelola hubungan pelanggan ala Astraworld



Sebagai perusahaan VRM, Astraworld bertanggung jawab mengelola hubungan Astra dengan para pelanggan produk otomotif dari grup ini. Karena itu, Astraworld pun terus mengembangkan layanannya berbasis teknologi pengolahan data. Seperti apa dan bagaimana hasilnya?

Beberapa contoh aplikasi layanan Astraworld

  • Complaint Management System, yang berfungsi melakukan pemantauan, serta penanganan tepat waktu dan menyeluruh terhadap semua keluhan, masukan dan permintaan yang disampaikan pelanggan
  • Booking Service, layanan untuk membantu pemilik mobil Toyota, Daihatsu, dan Isuzu, melakukan reservasi (booking) du bengkel Auto2000, Astra International Daihatsu, atau Astra Isuzu
  • Maintenance Reminder Service, merupakan layanan yang membantu mengingatkan masa berlaku STNK, jadwal service berkala, serta program proosi dari jaringan penjualan dan bengkel Astra. Untuk mendapatkan layanan reminder ini, dapat menghubungi sentra panggilan Astraworld (kede area) 500-898
  • Emergency Roadside Assistance (ERA), layanan yang membantu selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan.ERA Astraworld diberikan gratis selama lima tahun dari tanggal pembelian, dan dapat diperpanjang, untuk mobil yang terdaftar sebagai anggota Astraworld


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 87 - 91
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this