Detail Cantuman
Advanced SearchSemangat sang juara lambungkan Panasonic
Strategi Panasonic tetap eksis
- Menerapkan strategi yang berorientasi pasar lokal san menciptakan produk yang selaras dengan kondisi di setiap negara dan budaya
- Rajin meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif dengan selalu mengusung Japan quality sebagai niali jual dan diferensiasi Panasonic dibanding pesaing
- Tetap aktif menggarap pasar dengan memberikan kepercayaan pada dealer dan pemasok
- Berupaya selalu menjaga kepercayaan dan mendekatkan diri ke konsumen dengan menggelar berbagai promo dan kampanye pemasaran
- Berpromosi aktif memalui jalur above the line dan media sosial
- Dengan strategi itu, kinerja Panasonic tahun lalu tumbuh 15% lebih. Produk AC menjadi salah satu andalannya karena menguasai 23% pangsa pasar
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 4 - 17 Agustus 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 106 - 110
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain