No image available for this title

Semangat sang juara lambungkan Panasonic



Strategi Panasonic tetap eksis

  • Menerapkan strategi yang berorientasi pasar lokal san menciptakan produk yang selaras dengan kondisi di setiap negara dan budaya
  • Rajin meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif dengan selalu mengusung Japan quality sebagai niali jual dan diferensiasi Panasonic dibanding pesaing
  • Tetap aktif menggarap pasar dengan memberikan kepercayaan pada dealer dan pemasok
  • Berupaya selalu menjaga kepercayaan dan mendekatkan diri ke konsumen dengan menggelar berbagai promo dan kampanye pemasaran
  • Berpromosi aktif memalui jalur above the line dan media sosial
  • Dengan strategi itu, kinerja Panasonic tahun lalu tumbuh 15% lebih. Produk AC menjadi salah satu andalannya karena menguasai 23% pangsa pasar


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 106 - 110
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this