No image available for this title

Indonesia's 100 most valuable brands



Terjadi penurunan nilai merek-merek yang masuk dalam 100 merek dengan nilai tertinggi. Namun, ada sejumlah merek besar yang tetap mampu mendongkrak nilai mereknya. Apa saja yang mereka lakukan untuk membuat nilai mereknya makin tinggi?

Merek-merek yang masuk peringkat teratas berhasil menghimpun nilai BV (Brand Value) US$ 14,21 miliar dan memberikan kontribusi 63% dari jumlah total BV Indonesia's 100 Most Valuable Brands (US$ 22,55 miliar). Nilai BV yang dibukukan oleh 10 merek di tahun ini berhasil melampaui nilai BV 10 merek pada 2015. Trend positif ditorehkan oleh penghuni 10 merek yang valuasinya paling tinggi tersebut.

Kekuatan 10 merek tertinggi ini adalah: teapt dalam memposisikan merek, konsisten dan optimal mengembangkan merek, serta efektif mengelola portofolio mereknya.

Tabel Indonesia'a Top 100 Most Valuable Brands 2016

 






 


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 30 - 40
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this