Detail Cantuman
Advanced SearchIndonesia's 100 most valuable brands
Terjadi penurunan nilai merek-merek yang masuk dalam 100 merek dengan nilai tertinggi. Namun, ada sejumlah merek besar yang tetap mampu mendongkrak nilai mereknya. Apa saja yang mereka lakukan untuk membuat nilai mereknya makin tinggi?
Merek-merek yang masuk peringkat teratas berhasil menghimpun nilai BV (Brand Value) US$ 14,21 miliar dan memberikan kontribusi 63% dari jumlah total BV Indonesia's 100 Most Valuable Brands (US$ 22,55 miliar). Nilai BV yang dibukukan oleh 10 merek di tahun ini berhasil melampaui nilai BV 10 merek pada 2015. Trend positif ditorehkan oleh penghuni 10 merek yang valuasinya paling tinggi tersebut.
Kekuatan 10 merek tertinggi ini adalah: teapt dalam memposisikan merek, konsisten dan optimal mengembangkan merek, serta efektif mengelola portofolio mereknya.
Tabel Indonesia'a Top 100 Most Valuable Brands 2016
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 11 - 20 Juli 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 30 - 40
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain