No image available for this title

PP (Persero) brand value meningkat, bekal menjadi



Tahun ini (2016) brand value (BV) PP sebesar US$190 juta atau meningkat 4,4% dibanding BV-nya tahun lalu, US$182 juta. Dalam survei tahun ini, urutan PP meningkat dari posisi ke -24 di 2015 menjadi posisi ke-21. Hali ini terjadi tidak lepas dari beberapa faktor:

  • Mengelola level kepuasan pelanggan dengan baik
  • Terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan, Level kompetensi, seperti produktivitas sumber daya, kemampuan berinovasi yang berkelanjutan, dan upaya melakukan efisiensi di dalam setiap proses kerja.
  • Melakukan kemitraan strategis, yakni bersinergi dengan seluruh mitra usaha utama, vendor, dan klien, sehingga tercipta high performance communication yang menghasilkan produk terbaik dan saling menguntungkan.  


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 44 - 47
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this