Detail Cantuman
Advanced SearchPP (Persero) brand value meningkat, bekal menjadi
Tahun ini (2016) brand value (BV) PP sebesar US$190 juta atau meningkat 4,4% dibanding BV-nya tahun lalu, US$182 juta. Dalam survei tahun ini, urutan PP meningkat dari posisi ke -24 di 2015 menjadi posisi ke-21. Hali ini terjadi tidak lepas dari beberapa faktor:
- Mengelola level kepuasan pelanggan dengan baik
- Terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan, Level kompetensi, seperti produktivitas sumber daya, kemampuan berinovasi yang berkelanjutan, dan upaya melakukan efisiensi di dalam setiap proses kerja.
- Melakukan kemitraan strategis, yakni bersinergi dengan seluruh mitra usaha utama, vendor, dan klien, sehingga tercipta high performance communication yang menghasilkan produk terbaik dan saling menguntungkan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 11 - 20 Juli 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 44 - 47
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain