No image available for this title

Di balik keperkasaan merek-merek Mayora



Pemain FMCG ini sangat brilian dalam membesarkan merek. Tak kurang dari delapan merek miliknya masuk Top 100 merek-merek termahal Indonesia. Apa rahasianya?

Strategi Mayora melahirkan merek hebat

  • Investasi besar untuk merek
  • Konsistensi mengomunikasikan merek
  • Melakukan divisionalisasi pengelolaan merek
  • Berinovasi melahirkan merek baru atau meremajakan merek lama
  • Melakukan perencanaan yang matang agar eksekusinya sempurna
  • Memiliki pola pikir menjadi pionir di kategori produk yang dimasukinya
  • Menjaga merek-merek besar sebagai lokomotif untuk mendanai lahirnya merek-merek baru


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 48 - 50
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this