Detail Cantuman
Advanced SearchAgar nilai merek terkerek
Besaran nilai merek dipengaruhi sejumlah faktor. Ada yang bisa dikontrol dan ada yang di luar kontrol manajemen. Faktor apa saja yang perlu diperhatikan dan apa upaya yang dapat dilakukan unruk meningkatkan nilai merek ini?
Cara-cara praktis yang dapat mendongkrak nilai merek
- Menganggarkan dan menjalankan program investasi merek/pengelolaan merek
- Menyususn brand positioning dan program brand awareness yang tepat
- Menjalankan strategi komunikasi yang baik
- Membangun visibility merek dan produk lewat kampanye media above the line (TV, radio, media cetak, media online, dsb)
- Menjalankan program-program below the line, berupa program aktivasi merek dan kegiatan customer engagement
- Menjaga availability produk, terutama di lokasi-lokasi potensial
- konsitensi menjaga reputasi dan pemenuhan janji merek
- Menjalankan inovasi produk secara berkelanjutan
- Menciptakan keunikan dan diferensiasi produk yang kuat (agar asosiasi merek kuat)
- Mengelola pelanggan
- Menyiapkan orang-orang dan tim yang mumpuni (lewat pengelolaan SDM)
- Bila merek cukup banyak, menjalankan pengelolaan portofolio merek yang baik
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 11 - 20 Juli 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 62 - 65
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain