Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Meningkatkan Daya Saing Industri Kreatif
Abstrak: Peningkatan daya saing industri kreatif Indonesia menjadi perbincangan sengit seiring pemberlakuan Mansyarakat Ekonomi Asean (MEA) di penghujung tahun 2015 silam. Presiden Jokowi melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) selalu berupaya untuk mempercepat peningkatan daya saing industri kreatif sebagai kekuatan ekonomi baru di Indonesia. Namun, belum banyak insdustri kreatif yang mampu berkembang dan memiliki daya saing tinggi ketika berada di tengah pasar industri global. Penelitian ini diharapkan mampu menjadi salah astu alternatif solusi untuk menjawab permasalahan itu. Melalui kajian mendalam atas industri alas kaki di Kecamatan Tamansari, Bogor, penelitian ini diharapkan mampu merancang sebuah model strategi daya saing bagi industri kreatif tanah air. Menggunakan model peorter diamind analysis, penelitian ini akan menyusun rancangan strategi bagi klaster industri alas kaki Tamansari serta mengkaji faktor peluang dan ancaman dalam mengembangkan industri kreatif.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STM PPM Manajemen : Lombok., 2016 |
Deskripsi Fisik |
15p; tbas, pics, refs
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
ISSN : 2086 - 0390
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain