No image available for this title

STUDI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN DAYA SAING SEBAG



Usaha Mikro Kecil Menengah memiliki peranan penting dalam penciptaan kesempatan kerja dan motor penggerak utama dari pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Semakin meningkatnya budaya wirausaha akan mampu meningkatkan daya saing yang berdampak terhadap kinerja pemasaran. Orientasi kewirausahaan merupakan suatu konsep yang mampu menentukan perilaku pengusaha UMKM sehingga mampu dalam memiliki daya saing dalam kegiatan usaha dan akan menentukan kinerja pemasaran. Tujuan studi adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi pemasaran dan daya saing sebagai penentu kinerja pemasaran.Lokasi penelitian di Kota Batu, Malang, Responden sebagai pemilik pondok wisata berjumlah 104 pengusaha sebagai pemilik atau manajer perusahaan.Model analisis yang digunakan dengan SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi kewirausahaan dan daya saing berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran
Kata Kunci: Orientasi kewirausahaan, daya saing, kinerja pemasaran dan UKM.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
12p; tabs; pics; refs
Bahasa
ISBN/ISSN
ISSN : 2086 - 0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this