No image available for this title

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMB



Saat ini martabak bukan lagi hanya menjadi camilan, gaya hidup anak muda yang senang berkumpul akhirnya menjadi kunci para pelaku usaha untuk menarik minat para pembeli. Oleh karena itu, peneliti mempunyai tujuan ialah membuktikan pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian dalam membeli Martabakku Menteng dan mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi konsumen sebagai variable independen terhadap keputusan pembelian sebagai variable dependen Martabakku Menteng. Kuesioner disebarkan kepada 106 orang pembeli yang berada di kios Martabakku Menteng Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresis sederhana dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: motivasi konsumen, kualitas produk, keputusan pembelian


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13p; tabs; pics; refs
Bahasa
ISBN/ISSN
ISSN : 2086 - 0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this