Detail Cantuman
Advanced SearchPENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMB
Saat ini martabak bukan lagi hanya menjadi camilan, gaya hidup anak muda yang senang berkumpul akhirnya menjadi kunci para pelaku usaha untuk menarik minat para pembeli. Oleh karena itu, peneliti mempunyai tujuan ialah membuktikan pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian dalam membeli Martabakku Menteng dan mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi konsumen sebagai variable independen terhadap keputusan pembelian sebagai variable dependen Martabakku Menteng. Kuesioner disebarkan kepada 106 orang pembeli yang berada di kios Martabakku Menteng Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresis sederhana dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: motivasi konsumen, kualitas produk, keputusan pembelian
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
13p; tabs; pics; refs
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
ISSN : 2086 - 0390
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain