APA Style
Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko. (2016).
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH) .
Jakarta:
PPM School Of Management.
Chicago Style
Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH).
Jakarta:
PPM School Of Management,
2016.
Electronic Materials.
MLA Style
Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH).
Jakarta:
PPM School Of Management,
2016.
Electronic Materials.
Turabian Style
Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH).
Jakarta:
PPM School Of Management,
2016.
Electronic Materials.