APA Style

Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko. (2016). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH) . Jakarta: PPM School Of Management.

Chicago Style

Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH). Jakarta: PPM School Of Management, 2016. Electronic Materials.

MLA Style

Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH). Jakarta: PPM School Of Management, 2016. Electronic Materials.

Turabian Style

Nurminingsih, Nurminingsih, Asim, Asim, Sembodo, Eko. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PARIWISATA : (STUDI KORELASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH). Jakarta: PPM School Of Management, 2016. Electronic Materials.